Senin, 11 Maret 2013

L E A WATERPARK BALIKPAPAN

Segera hadir L E A Waterpark di kota Balikpapan. Pada awal bulan April 2013 pembangunan L E A Waterpark akan segera dimulai.
Bapak Kukuh selaku pemilik rencananya akan membangun dengan theme marine dengan menampilkan beberapa tokoh dunia marine seperti Popeye dan Kapten Hook.
Saat ini telah tersedia wahana flying fox, danau dilengkapi dengan sepeda air, food court, karaoke, mini zoo, kolam terapi ikan, ATP, tempat untuk gathering dan retret.









Pembangunan L E A Waterpark ini akan memakan waktu kurang lebih 6 bulan yang diharapkan pada akhir tahun dan musim liburan akan menjadi sasaran tempat berlibur.
Dilengkapi dengan Waterslide dengan ketinggian mencapai 12 meter, terdapat 3 slide yaitu ban slide, body slide dan race slide. Pada arena kiddy pool terdapat bola air, tirai air, cacing air, boom blaster dengan kapasitas air pada aqua bucket 1000 liter yang akan menambah serunya arena permainan di L E A Waterpark ini.
Tersedia juga kolam arus yang mengelilingi area kiddy pool sebagai salah satu wahana santai menikmati riak dan arus air.
Splash pool pun juga tersedia untuk meramaikan teriak dan canda anak - anak dikala air keluar menyembur dipermukaan kolam.
Untuk berlatih renang atau untuk lomba renang, disediakan pula kolam semi olympic yang nantinya akan menjadi salah satu sarana kegiatan pelajaran ekstra olah raga sekolah - sekolah yang ada di kota Balikpapan.






Nantikan kehadiran L E A Waterpark hadir di kota Balikpapan......!!!
Bergembira dan Nikmati liburan anda hanya di L E A Waterpark Balikpapan


L E A WATERPARK - BALIKPAPAN








0 komentar:

Posting Komentar