Sabtu, 04 Juli 2015

PEMBUATAN WATER SLIDE / PEROSOTAN WATERPARK WATERBOOM






























WATERSLIDE, atau yang lebih dikenal dengan perosotan untuk waterpark / waterboom mempunyai banyak sekali bentuk dan ragamnya.

Di beberapa waterpark / waterboom, waterslide adalah salah satu wahana permainan yang wajib dimiliki. Dengan corak warna yang cantik, mengkilat dan mempunyai daya tarik sendiri bagi pengunjung yang pada umumnya adalah anak - anak. 
Di luar negeri, berbagai inovasi dan penemuan ide terbaru terus dilakukan dengan mengutamakan beberapa aspek sebagai berikut :
  1. Berbahan dasar fiber yang friendly, safe dan interesting
  2. Merencanakan dengan aspek keamanan baik dari segi rotasi, kemiringan dan jarak.
  3. Perencanaan water treatment dan water flow system.
  4. Perencanaan menara waterslide
Dari beberapa aspek di atas, seringkali dikesampingkan dalam pembuatan waterslide atau perosotan ini dan lebih banyak mengutamakan keindahan semata. 
Menurut beberapa ahli fiber glass spesialis waterslide, salah satu daya tarik waterslide adalah pada kedua permukaan (luar dan dalam) halus atau mengkilat dengan beberapa alasan adalah sebagai berikut :
  1. Segi Estetika, dengan permukaan yang halus luar dan dalam menambah daya tarik dan keindahan waterslide tersebut. Dengan bahan anti UV membuat warna pada waterslide terlihat lebih mengkilat.
  2. Segi Maintenance, dengan permukaan yang halus luar dan dalam, perawatan waterslide akan lebih mudah dibandingkan dengan permukaan yang kasar pada permukaan luar. Seringkali terlihat bercak - bercak putih bahkan hitam pada permukaan waterslide yang kasar. Sedangkan untuk produk yang halus luar dan dalam, perawatannya lebih mudah. Hanya menggunakan kain lap kanebo dan air murni (tanpa bahan kimia) untuk membersihkannya.
  3. Segi Safety, dengan permukaan yang halus luar dan dalam, menurut beberapa ahli, produk ini akan lebih aman dari masa pakai / usia produk.
Dengan beberapa kali percobaan, kami telah mampu memproduksi waterslide dengan permukaan yang halus baik di bagian dalam dan bagian luar.
Anda tertarik untuk membeli produk kami? Hubungi kami 081229909998 atau 085329329868 untuk informasi produk dan pemesanan pembelian.